Kamis, 14 Desember 2023

Berprestasi dan Go International Berkah Menulis


Pertemuan ke-27 KBMN gelombang ke-30 Jumat, 15 Desember 2023. Materi yang sangat menarik dari seorang nara sumber yang sudah terkenal sampai dunia internasional, karena pengalamannya dalam menulis yang luar biasa. Beliau adalah Rita Wati, M.Kom.dan selaku moderator dalam pertemuan ini adalah Gina Dwi Septiani,S.Pd.,M.Pd.dengan tema" Berprestasi dan Go Internasioanl Berkah Menulis."
Profil beliau:
Beliau membuka pertemuan dengan sebuah pertanyaan menantang : 
Apakah Bapak/ Ibu setuju jika dikatakan menulis itu bisa melejitkan prestasi?. Wow,  luar biasa beliau ini sudah banyak tulisannya yang Go internasional.Banyak prestasi prestasi yang telah diukir diantaranya:
Prestasi prestasi di atas merupakan bukti bahwa penulis mampu melejitkan prestasi.
Menurut beliau karya melejit sejak berhabung di gruop KBMN.Semenjak itu ia banyak memperoleh penghagaan.
Apa manfaat dari rajin menulis? Selain sebagai hobby juga menulis memiliki manfaat yang luar biasa.Bisa menjadikan kita terkenal sampai ke dunia international.
Selain manfaat di atas perlu juga kita memahami apa tujuan kita menulis.

Lalu apa  trik- trik  menulis?

Bagaimana memulai menulis?


Apa respecnya ke depan?
Nah, beliau sampai terkenal ke luar negri karena banyak karyanya yang go international.
Serupa materi yang disampaikan nara sumber bahwa berkah menulis bisa membawa kita ke dunia international.
Nah, otimatis melalui perjalanan yang menakjubkan ini kita menyaksikan transformasi yang luar biasa seorang guru biasa menjadi sosok yang memancarkan prestasi dan karya yang gemilang pula. Dari awal menulis hingga sampai pada menerbitkan buku, hingga bisa menjadi pemenang dalam sayembara vidio dan blog.Berkat ketekunan dan keuletan serta keberanian mampu berinovasi yang membuka peluang ke dunia kesuksesan.Semoga kisah perjalanan ini menjadi inspirasi bagi penulis pemula.

Thank  You ilmu yang sangat bermanfaat.

Semoga bermanfaat.
 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  TUNGGU APA LAGI ????    MUMPUNG GRATIS !!!!! AYO… …..IKUT   UKBI ….        UKBI adalah Uji Kemahiran Berbahasa Indonesia. Banyak ora...

ion